Perbedaan Islam dan Syi’ah

Kebanyakan orang menganggap syi’ah adalah bagian dari Islam, tetapi hanya ada ‘perbedaan kecil’ yang membuat orang Islam secara umum (Ahlussunnah wal Jama’ah atau Sunni) berbeda pendapat dan berseteru dengannya. Dan mereka menyerukan kalimat persatuan antara Sunni (Islam) dan syi’ah.

Padahal, keduanya bukan memiliki perbedaan kecil, tapi sebuah PERBEDAAN BESAR. Maka dari itu, sungguh mustahil menyatukan Sunni (Islam) dengan syi’ah. Karena kaum syi’ah lah yang memulai perseturuan dengan ummat Islam.

Mereka mengaku bagian dari Islam, padahal mereka mencela para sahabat Rasulullah (lihat http://videosyiah.com/_view/O ) kecuali Ali (bahkan Ali, Hasan dan Husain radhiyalLahu anhu mereka puja-puja melebihi Allah. Bisa dilihat di http://videosyiah.com/_view/2z ) dan menuduh berzina dan mengkafirkan Istri RasululLah shallalLahu ‘alaihi wasallam ( dapat dilihat di http://videosyiah.com/_view/n ). Mereka juga memiliki syahadat dan adzan yang berbeda dari ummat Islam ( lihat http://videosyiah.com/_view/4h dan http://videosyiah.com/?dir=Adzan%20dan%20Sholat%20Versi%20Syiah ) .

Tidak hanya itu, mereka juga menghalalkan darah dan harta kaum Muslimin ( http://videosyiah.com/?dir=Membunuh%20Ummat%20Islam ) serta memperkosa wanita Muslimah ( http://videosyiah.com/?dir=Memperkosa%20Ummat%20Islam ), dan juga melegalkan hubungan sesama jenis dan zina ( http://videosyiah.com/?dir=Melegalkan%20Zina%20%28Mutah%29%2C%20Homo%2C%20Lesbi ).

Bahkan kasus yang terbaru ini, penguasa zhalim Suriah, basyar al assad la’natulLahi ‘alaih, yang beragama syi’ah (sekte nushairiyyah atau isma’iliyyah) telah membunuh ribuan rakyatnya sendiri. Istri-istri mereka diperkosa, mereka diusir dari tanah mereka sendiri. Karena apa? Karena dia membenci Islam.

Apakah Islam yang merupakan Agama cinta damai mengajarkan yang seperti iut? Tentu saja tidak!

Ibnu Taimiyah berkata tentang sekte nushairiyyah atau isma’iliyyah, jauh lebih kafir dari Yahudi dan Nashrani. Bahkan lebih kufur dari kebanyakan kaum musyrikin, dan bahaya mereka jauh lebih besar dari bahaya kaum kafir yang memerangi Islam, seperti bangsa tartar.

Masih berfikir syi’ah bagian dari Islam???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s